Minati Luka Jovic, Madrid Harus Rela Rogoh Kocek Dalam-dalam

MATARAM – Luka Jovic meenjadi salah satu striker top Eropa musim ini. Pemain asal Serbia itu hanya satu gol di bawah top sekorer Liga Europa, dengan torehan 9 gol.

Sementara di Bundesliga Jerman, Jovic berada di urutan kedua pencetak gol terbanyak di bawah Robert Lewandowski. Oleh karena itulah, Real Madrid yang kini sedang krisis striker sangat ingin mendapatkan tanda tangan Jovic.

Hanya saja, Madrid harus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin membajak Jovic. Sebab klub asal Jerman tersebut membanderolnya dengan harga 70 juta euro. Dikutip dari Football-espana, negosiasi kedua klub sedang berlangsung dan Madrid telah memberikan penawaran awal sebesar 50 juta euro.

Dikutip dari Marca, Sabtu (4/5), Kemungkinan besar Striker Mariano Diaz akan dilepas Madrid sebagai bagian dari transfer Jovic, dan Zidane dinilai tak percaya denga Diaz sehingga El Real dianggap akan memenuhi permintaan Frankfurt dengan nilai tranfer 20 juta euro dalam bursa transfer musim panas tahun ini.

Mariano Diaz juga menjadi pemain yang sangat diinginkan Eintracht Frankfurt dalam proses transfer Luka Jovic ke Real Madrid. Diaz baru saja kembali ke Santiago Bernabeu musim lalu setelah mencetak 21 gol bersama Lyon.

Dan musim ini Diaz tidak terlalu banyak tampil di bawah asuhan Julen Lopetegui, Santiago Solari, dan Zinedine Zidane. Walaupun Diaz tak mengalami cedera, namun Zidane hanya sekali menjadikan Diaz sebagai starter saat melawan Rayo Vallecano sejak kembali ke Madrid.

Namun harga dari dua pemain itu akan dinegosiasikan secara terpisah. Artinya, tidak masuk dalam proses pertukaran pemain. Jovic memang terlihat ingin bergabung dengan Madrid, sementara Mariano Diaz harus pindah agar kariernya bisa kian berkembang bersama klub lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sambut Bulan Puasa Hotel di Lombok Siapkan Paket Ramadhan

Sat May 4 , 2019
MATARAM – Memasuki Bulan suci Ramadhan tahun ini sejumlah hotel di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), mulai menawarkan paket istimewa. Lombok yang dikenal sebagai daerah peraih hadiah Halal Tourism akan menawarkan pengalaman berbeda bagi wisatawan dalam menjalani ibadah bulan puasa. Salah satu hotel yang terletak di pusat Kota Mataram, […]