Satlantas Polres Sumbawa Sasar Pesantren Salurkan Bantuan Sosial

Sumbawa besar – penyaluran bantuan sosial paket sembako yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Sumbawa ke Panti Asuhan Siti Zainab Binti Jahat dan Yayasan Pondok Pesantren Nahdatul Wathan Sumbawa, merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan sosial yang dilaksanakan dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Senin (14/9/2020) kemarin.

dalam kegiatan pembagian paket sembako ke panti asuhan itu, Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu Samsul Hilal, SH diwakili Kanit Dikyasa, Aipda Usamanto S.AP didampingi sejumlah personil Satlantas menyampaikan, bahwa Satlantas polres Sumbawa berbagi dan peduli dengan warga panti asuhan dan pesantren agar polisi lebih dicintai masyarakat, ujarnya.

disampaikan Aipda Usmanto, selain menyalurkan bantuan paket sembako, pihaknya tak henti-hentinya menghimbau agar masyarakat selalu disiplin dalamemerapkan protokol kesehatan selama pandemi covid-19.

“saat ini pihaknya bersama sejumlah instansi terkait sedang melaksanakan penegakkan protokol kesehatan melalui Operasi Yustisi terhadap warga yang mengabaikan protokol kesehatan seperti tidak memakai masker akan dikenakan denda sosial dan denda berupa uang”, tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Masyarakat antusias dan apresiasi pihak Kepolisian dengan adanya Program kampung sehat

Wed Sep 16 , 2020
Dompu.- Program kampung sehat mungkin tidak asing lagi bagi kita semua lebih husus warga masyarakat Nusa Tenggara Barat, program yang dicanangkan oleh Kapolda NTB Irjen Pol Moh. Iqbal S.I.K. MH yang kemudian digalakkan oleh jajaran Polda NTB sangat di apresiasi masyarakat. Dengan adanya program tersebut di Kabupaten Dompu sangat di […]