Danlanal Mataram Terima Kunjungan Kepala Perwakilan BI NTB dan Bupati Lotim

Mataram – Komandan Pangkalan TNI AL Mtaram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H menerima dua kunjungan istimewa yaitu dari Kepala Perwakilan Kantor Bank Indonesia Prov. NTB Bapak Heru Saptaji dan Bupati Kabupaten Lombok Timur Drs. H. M. Sukiman Azmy, M.M pada waktu yang hampir bersamaan di Mako Lanal Mataram Jl. Malomba No. 02 Ampenan, Kota Mataram. Selasa (15/09/2020).

Dalam kunjungan Kepala Perwakilan Kantor Bank Indonesia Prov. NTB Bapak Heru Saptaji didampingi Deputi Kepala Perwakilan BI NTB Bpk. Iwan Kurniawan dalam rangka perkenalan diri sebagai pejabat baru kepala perwakilan Bank Indonesia NTB.

Dalam kesempatan ini Danlanal Mataram menyampaikan ucapan selamat datang dan bergabung di Pulau Lombok – NTB yang sangat indah ini, semoga kerjasama antara Lanal Mataram dan Bank Indonesia NTB di masa kepemimpinan bapak heru terus berlanjut dan bersinergi.

“Menghadapi Covid 19 seluruh FKPD di NTB saling bersinergi dan berkolaborasi tentunya Lanal Mataram sebagai aparat kemanan bertugas menegakkan aturan protokol Kesehatan Covid 19 di masyarakat dan Bank Indonesia bertugas untuk menjaga kestabilan ekonomi di masyarakat agar tidak terjadi inflasi. Jadi kedepan mari kita terus tingkatkan kerjasama dan sinergi kita”, pungas Danlanal diakhir kunjungan kepala BI NTB di Mako Lanal Mataram.

Selang beberapa waktu Danlanal Mataram kembali menerima kunjungan kali ini dari Bupati Kabupaten Lombok Timur Drs. H. M. Sukiman Azmy, M.M dalam kunjungannya menyampaikan maksud dan tujuannya untuk Silaturahmi dan sharing informasi tentang pembangunan daerah khususnya sektor kelautan dan pembinaan masyarakat pesisir di kabupaten lombok timur.

Kolonel Suratun menyampaikan Menjaga keamanan perairan dan pembinaan masyarakat pesisir di seluruh Provinsi NTB dan mendukung kebijakan pemerintah daerah serta pembinaan masyarakat pesisir ada dalam program kerja Lanal Mataram khususnya dalam pengembangan bidang potensi maritim (Binpotmar) merupakan tugas pokok dan tanggung jawab Lanal Mataram.

“Selain itu Saya selaku Dansubsatgas Pelabuhan mohon bantuan dari bapak bupati lombok timur membatu dalam menegakkan protokol kesehatan Covid 19 di pelabuhan khayangan lombok timur karena pelabuhan adalah salah satu pelabuhan di NTB yang berpotensi sebagi pintu masuk dan keluar dalam penularan Covid 19.” pungkas Danlanal Mataram di akhir kunjungan Bupati Lombok Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Masrun-Habib Usung Centra Pelatihan Ketenagakerjaan dan Kewirausahaan

Wed Sep 16 , 2020
Lombok Tengah – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Masrun-Habib yang mengusung Lombok Tengah Mendunia tidak main-main, mereka memaparkan program bagi masyarakat khususnya anak muda untuk mewujudkan Lombok Tengah Mendunia. Masrun yang mempunyai pengalaman di bidanv ketenagakerjaan mengatakan bahwa dirinya akan membentuk pusat pelatihan ketenagakerjaan untuk menyambut even […]