Perwakilan Tiga Pilar Kelurahan Bintaro raih penghargaan, masyarakat gelar Tasyakuran

Ampenan – Tasyakuran atas raihan penghargaan kepada perwakilan Tiga Pilar Kelurahan Bintaro menjadi yang terbaik atas prestasi dan dedikasinya yang melebihi panggilan tugas dan tanggungjawabnya, digelar warga Kelurahan Bintaro Kecamatan Ampenan, Selasa (25/8).

Upaya dan kerja keras serta kerjasama Tiga Pilar tersebut berhasil mendorong masyarakat secara masif untuk mampu dan mandiri dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah dilakukan secara sederhana dan penuh makna.

Camat Ampenan Syamsul Irawan pada kesempatan tasyakuran yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Bintaro itu menyampaikan bahwa dengan penghargaan ini tentu menjadi tugas berat untuk bagaimana hal ini menjadi energi positif menuju kampung sehat yang saat ini belum selesai.

“Capaian ini menjadi barometer keberhasilan bahwa ikhtiar kita untuk Kelurahan Bintaro bisa juara dalam kampung sehat,” harap Syamsul.

Sementara itu, Kepala BPBD Kota Mataram, Mahfuddin Noor menjelaskan, kebanggaannya atas keberhasilan kelurahan Bintaro dalam hal penangan Covid-19.

“Selaku pembina saya bangga dan hampir tak percaya kalau kelurahan yang saya bina menjadi yang terbaik dalam penanganan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Piagam penghargaan diberikan kepada Babinmaspol Kelurahan Bintaro Brigadir Taufik Hidayat, Babinsa Kelurahan Bintaro Serda Wayan Karyawan, Sekretaris Lurah (seklur) Kelurahan Bintaro Emmy Sulistiawati.

Solihin Sekretaris Lomba Cipta Kampung Sehat (LCKS) Kelurahan Bintaro, menegaskan bahwa capain ini sangat luar biasa dan membanggakan.

“Saya tentunya bangga, prestasi yang luar biasa dan patut untuk di syukuri, untuk lomba kampung sehat, ini modal buat kami untuk lebih bersemangat dan bersenergi dengan semua elemen masyarakat untuk sama-sama mengambil peran atau bagian dalam kegiatan kampung sehat,” tegasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala BPBD Kota Mataram, Camat Ampenan Syamsul Irawan, Danramil Ampenan Kapten Inf Jamuhur, S.Sos., Wakil Polsek Ampenan, Kepala Puskismas, Lurah Sekecamatan Ampenan dan Para Kaling Sekelurahan Bintaro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jumlah Posyandu Keluarga di NTB Terus Bertambah

Tue Aug 25 , 2020
Mataram – Program Revitalisasi Posyandu memiliki dampak yang besar untuk memajukan daerah, terutama dalam bidang kesehatan. Untuk itu, Wakil Guberur NTB Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah memberikan apresiasi kepada para kepala daerah di kabupaten/kota yang progresif membentuk Posyandu Keluarga di daerah masing-masing. “Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kepala daerah yang progresif dalam membentuk […]