CegahCovid-19, Kapolres Sumbawa Bagikan Ratusan APD ke Personilnya

Sumbawa– senin 24/8/2020, Ditengah pandemi covid-19 Polres Sumbawa membagikan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) untuk personilnya hingga ke Personil Polsek untuk mencegah penularan Corona Virus yang sedang mewabah saat ini.

Penyerahan alat pelindung diri dilaksanakan pada saat selesai jam pimpinan apel pagi bertempat dilapangan apel Polres Sumbawa.

” Penyampaian Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. dikonfirmasi melalui Kasubbag humas Polres Sumbawa, total sekitar 800 APD yang telah dibagikan di Personil Polres, juga diberikan ke Personil Polsek secara bertahap sesuai jumlah personilnya. Tuturnya.

Alat pelindung diri yang dibagikan berupa sarung tangan, plastik pelindung wajah (face shield) dan alat pelindung diri sesuai standar kesehatan.

Di dalam penegasannya, alat pelindung diri ini digunakan setiap saat dalam melaksanakan tugas sehari-hari, mengingat Polisi merupakan salah satu profesi yang dinilai beresiko terjangkit, karena mereka dituntut selalu hadir untuk memberikan pelayanan dan pengamanan dilapangan, alat pelindung diri ini diharapkan bisa meminimalisir potensi penularan covid-19 bagi personil yang bertugas dilapangan, tegasnya.

Diharapkan dengan alat pelindung diri ini, personil yang bertugas membantu penanganan covid-19 ini lebih aman, akan tetapi tetap selalu waspada dan jangan lupa selalu berdoa, tuturnya.

Di akhir penegasannya, Polres Sumbawa mendukung penuh upaya-upaya yang dilakukan pemerintah untuk mencegah dan menangani covid-19 semua pihak berharap pandemi Corona Virus yang mematikan ini segera berakhir. Tegasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

AMSI Ingatkan Jangan Ada Lagi Kekerasan Terhadap Jurnalis

Tue Aug 25 , 2020
Mataram – Aksi unjuk rasa yang dilakukansekelompok mahasiswa yang mengatasnamakan diri Mahasiswa Peduli Palestina NTB berakhir ricuh, Senin (24/8). Dalam setuasi tersebut, aparat penegak Perda menunjukkan sikap arogan oknum yang bertugas di Kantor Gubernur NTB itu. Dimana salah seorang wartawan mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari oknum anggota Sat Pol PP […]