Tingkatkan Kondusif ditengah Pandemi, Kabag Ren Polres Lobar Silaturahmi 3 Pilar Bersama Kades Giri Sasak

Lombok Barat – Menjaga stabilitas Kamtibmas yang terus dilakukan Polri ditengah-tengah Pandemi Covid-19 saat ini sangat menjadi tolak ukur Keamanan yang aman dan kondusif.

Berbagai upaya dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif yang dilakukan oleh Polri khususnya Polres Lombok Barat yakni dengan terus menjalin silaturahmi kepada para tokoh Masyarakat di wilayahnya.

Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Lombok Barat, AKP Lalu Budi Setiawan, S.Sos., dalam tugasnya melakukan silaturahmi dengan Kepala Desa Giri Sasak Bapak Hamdani, Selasa. (4/8)

Pada kesempatan silaturahminya Kabag Ren menuturkan agar terus melakukan koordinasi bersama instansi terkait dalam memaksimalkan kegiatan pada bidang keamanan.

“Menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Desa Giri Sasak sangat penting di masa wabah virus Corona saat ini,” tuturnya.

Silaturahmi 3 pilar yang dilaksanakan juga dimaksudkan mempererat hubungan Polres Lombok Barat bersama Pemerintah Desa Giri Sasak bersama-sama menciptakan kondusifitas mengenai keamanan Desa.

Lanjutnya, Kabag Ren juga mengaitkan keamanan yang tercipta dengan kondusif menjadi faktor penting dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Dengan Terciptanya Kamtibmas yang Kondusif, kegiatan perekonomian yang saat ini sempat menurun dapat lebih ditingkatkan guna kesejahteraan masyarakat khususnya di Desa Giri Sasak,” lugasnya.

Nyatanya, Berbagai upaya-upaya terus digalakkan oleh TNI – Polri bersama Pemerintah dalam menciptakan keamanan serta kenyamanan kepada masyarakat yang saat ini resah akan wabah Covid-19 ini.

Kepada Kades Giri Sasak, Kabag Ren turut mendoakan agar di situasi sulit saat ini TNI-Polri, Pemerintah Desa bersama masyarakatnya selalu diberikan kesehatan serta kemudahan dalam melalui musibah ini.

“Upaya – upaya standar kesehatan dalam menghindari penularan Covid-19 merupakan bentuk usaha yang tak luput dibarengi dengan iringan Do’a kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polisi Sergap Oknum Dosen di Bima yang Tikam Mahasiswi hingga Tewas

Thu Aug 6 , 2020
Mataram – Pelarian seorang oknum dosen di Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) inisial AS (31) setelah melakukan penganiayaan terhadap seorang mahasiswi yang berujung kematian, Rabu (5/8), terhenti dalam hadangan dan sergapan Tim PUMA Polres Bima Kota. Demikian disampaikan Kapolda NTB melalui Direktur Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda NTB Kombes […]