Mau di tilang, dua remaja di Lotim ini malah minta selfi dulu

Lombok Timur – Satuan Lalulintas Polres Lombok Timur menggelar Oprasi Patuh, di Suela jalur menuju Pusuk sembalun, Minggu, (02/07)

Masyarakat yang mau berwisata ke Pusuk Sembalun, lengkapi surat kendaraan, Helem SNI dan jangan lupa harus memakai masker guna antisipasi penyebaran virus Corona.

Dan lebih unik lagi ada cewek yang mau berwisata ke Pusuk Sembalun, berboncengan dengan rekan di belakang tidak memakai helm, ketika di stop oleh Polwan yang menjadi Kanit Regiden Polres Lombok Timur, memberikan himbau kepada cewek tersebut, karena rekan di belakang nya tidak memakai helm, malah mengajak Polwan tersebut Selfi.

Kepala Kesatuan Lalulintas Polres Lombok Timur AKP. Imam Malady, S.I.K saat di konfirmasi kepada awak media menjelaskan bahwa setiap masyarakat yang mau berwisata ke Pusuk Sembalun, supaya melengkapi surat kendaraanya, memakai Helem SNI dan jangan lupa memakai masker, Ujar, Imam.

“Beberapa hari ini sudah berjalan Oprasi Patuh Ratusan motor yang kami tilang, dan Puluhan motor yang memakai resing BRONK alias Resing yang berisik kami berikan sangsi juga, dan mintak di ganti dengan Knalpot Aslinya, Racing-nya kami bawa ke Polres, untuk di musnahkan,” Jelasnya.

” Lebih unik nya lagi hari minggu pagi pada saat kami melakukan Razia di Suela, ada pelajar yang mau berwisata ke Pusuk Sembalun bersama rekan, pada saat di berikan himbauan dan akan di berikan sangsi malah mengajak Anggota selfi.” Itu kami anggap pelajar tersebut senang dan puas terhadap pelayanan yang kami berikan,” Kata Imam sambil tersenyum.

Ia menghimbau kepada masyarakat melengkapi surat kendaraan pada saat keluar berkendara, dan jangan lupa memakai helem SNI dan memakai masker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dua Pengunjung Pantai Cemara Nyaris Tewas Digulung Ombak

Mon Aug 3 , 2020
Lombok Barat-Dua orang pengunjung nyaris tewas tenggelam tergulung ombak di Pantai cemara Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok barat, Minggu (2/7) siang. Kedua korban yakni Hamzan wadi (12) warga asal Dusun Tohpati desa Ubung Kec.Jonggat Kab. Loteng. dan Saifullah (40 ) warga asal Beleke Kec.Gerung mulanya mandi ditengah pantai. Namun tiba-tiba mereka […]