Dandim 1608/Bima bagi-bagi Masker kepada Jurnalis

Bima – Sebagai bentuk kepedulian terhadap para jurnalis yang kesehariannya harus melakukan tugas di luar rumah untuk melaksanakan peliputan segala kejadian dan menyajikan informasi ke masyarakat, tentu saja harus dilindungi dengan berbagai alat pelindung diri (APD).

Memahami tugas jurnalistik, Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal, pagi ini rabu (15/4/2020) bagi-bagi masker kepada para kuli tinta di Kabupaten dan Kota Bima. Pembagian masker sekaligus silaturrahim Dandim Bima dengan para wartawan dilaksanakan di perbatasan Kota Bima Niu.

Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal mengatakan, bahwa pembagian masker ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap insan Pers, dalam mengantisipasi penyebaran Corona virus Disease (COVID-19). Pembagian masker non medis ini juga sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan wartawan di Bima, dan sebagai upaya untuk memberikan ketenangan bagi insan pers dalam menjalankan tugas jurnalistik di tengah mewabahnya COVID-19, jelas Dandim.

Dandim berpesan, ditengah wabah COVID-19 dan antisipasi penyebarannya agar jauhi kerumunan dan kumpul-kumpul dalam jumlah banyak, biasakan memakai masker, cuci tangan secara teratur dan membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dewan sampaikan sejumlah rekomendasi di LKPJ Bupati Lotim Tahun 2019

Wed Apr 15 , 2020
Lombok Timur – Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas saran rekomendasi yang diberikan Pansus, khususnya, dan seluruh anggota dewan. Rekomendasi dan saran yang disampaikan akan dibahas untuk menyesuaikan dengan APBD yang sedang berjalan, dan terutama sekali dengan APBD tahun 2021 mendatang. Selain itu Bupati […]