Asyik nongkrong dengan barang hasil curian, Remaja tanggung ini akhirnya diringkus

Sumbawa Besar – Seorang remaja berinisial AD (19) laki-laki warga Desa Labuhan ditangkap oleh anggota Resmob Polres Sumbawa, Senin, (06/04) pukul 21.30 wita kemarin. AD ditangkap lantaran diduga menjadi pelaku pencurian dan kekerasan (Curas).

Kapolres Sumbawa melalui Kasatreskrim Iptu Akmal Novian Reza SIK, kepada Getnews, membenarkan penangkapan tersebut. Diterangkan, kejadian pencurian itu terjadi pada, Rabu (25/03) lalu di rumah Dera Ikhmullah Padhesma warga Labuhan Badas.

Dimana, saat itu pelaku masuk ke TKP dengan cara memanjat tembok rumah korban. Kemudian pelaku masuk ke dalam kamar korban. Dan berhasil mengambil 1 unit hp Oppo A37 warna hitam putih, 1 unit hp Sony experia warna coklat, dan 1 unit hp Xiaomi redmi 4 X warna hitam milik korban.

“Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian jutaan rupiah. Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sumbawa untuk ditindaklanjuti,” ungkapnya.

Atas laporan tersebut lanjutnya, anggota Resmob Polres Sumbawa melakukan penyelidikan. Dan berhasil mendapat informasi identitas pelaku. Pelaku kemudian ditangkap di tempat tongkrongannya tanpa perlawanan berikut barang bukti berupa hp Xiaomi redmi 4 X warna hitam milik korban.

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke polres sumbawa guna proses hukum,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Masker produksi Pemprov NTB mulai dibagikan ke warga pengguna jalan

Tue Apr 7 , 2020
Mataram – Satpol PP Provinsi NTB, bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi NTB, mulai membagikan masker ke masyarakat. Masker ini merupakan produksi tangan-tangan terampil dari UMKM di NTB yang selaras dengan kebijakan Gubernur NTB untuk membeli alat pelindung diri dari UMKM di NTB. Aksi bagi-bagi masker digelar di sejumlah pasar […]