Satu pasien COVID-19 asal Ampenan meninggal

Mataram – Satu pasien berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Ampenan Kota Mataram diinformasikan dalam pres release Gugus Tugas Penanggulangan COVID-19 Kota Mataram meninggal dunia setelah dirawat di RSUD Mataram, Sabtu.

Pasien yang berstatus PDP ini, masuk ke RSUD Mataram pada tanggal 30 Maret dengan status rujukan dari klinik Asy-Syifa dengan keluhan, batuk, pilek, panas dan demam.

Dari informasi rilis disebutkan kalau korban berinisial YR (55) asal Griya Seruni Kelurahan Taman Sari Kecamatan Ampenan telah melakukan tes SWAB pada tanggal 31 Maret lalu dan pihak rumah sakit masih menunggu hasil pengecekannya.

Walikota Mataram Ahyar Abduh dalam pers rilis mengatakan, dari riwayat perjalanan, pasien pernah melakukan kontak dengan penderita positif covid-19 cluster Bogor.

Tim gugus percepatan penanganan bencana non alam covid-19 dan tenaga medis masih melakukan penelusuran kontak penderita untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bupati Lombok Utara apresiasi hasil kerja Anggota Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1606/Lobar di wilayahnya

Sun Apr 5 , 2020
Lombok Utara – Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH., mengapresiasi hasil yang dicapai oleh Anggota Satgas dalam kegiatan TMMD Ke-107 Kodim 1606/Lobar Tahun 2020 yang dilaksanakan di wilayah Dusun Monggal Desa Genggelang Kecamatan Gangga Lombok Utara. Hal tersebut disampaikan Bupati saat melakukan kunjungan bersama Komandan Korem 162/WB Kolonel […]