Positif, satu warga NTB terjangkit Covid-19

GETNEWS.ID, Mataram- Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat mengatakan satu warganya positif terkena Corona Virus Diseases COVID-19, hal tersebut diungkapkan dalam konferensi pers yang digelar di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB di Mataram, Selasa, (24/3).

Gubernur NTB Zulkieflimansyah yang didampingi Wakil Gubernur Sitti Rohmi Djalilah mengatakan satu pasien di NTB positif terjangkit Virus Covid-19 berjenis kelamin perempuan berusia 50 tahun dan saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD NTB.

“Warga tersebut baru pulang dari negara terpapar Corona dan saat ini dirawat di RSUD NTB,” katanya.

Kondisi penderita, lanjut Gubernur saat ini dalam kondisi yang semakin membaik dan sedang menjalani test lagi untuk memastikan dinyatakan sembuh.

“Penderita saat ini dalam kondisi membaik dan menunggu test negatif sebanyak dua kali sebelum bisa dipulangkan ke rumah,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

#CegahCovid19 : Layanan Keimigrasian Dibatasi

Tue Mar 24 , 2020
GETNEWS.ID, Mataram – Menyikapi pandemi global COVID-19, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram akan membatasi pelayanan permohonan paspor dan layanan asing terhitung 26 Maret 2020 sampai pemberitahuan selanjutnya. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram Syahrifullah menjelaskan, bagi masyarakat yang membutuhkan paspor darurat seperti untuk berobat ke luar negeri atau […]