Bagikan bibit ikan, Polres Lobar bantu tingkatkan ekonomi masyarakat pesisir

GETNEWS.ID, Lombok Barat – Polres Lombok Barat melalui Satuan Pol Airud memberikan bantuan ribuan bibit Ikan Lele kepada masyarakat nelayan di wilayah pesisir perairan Lembar, Lombok Barat, Minggu (23/2).

Kapolres Lombok Barat AKBP Satrio Wibowo SIK melalui Kasat Pol Airud Polres Lobar IPDA I.Gst Md Suarjaya menekankan, bantuan ribuan bibit Lele Dumbo tersebut diberikan sebagai bentuk program peningkatan sumber daya ekonomi masyarakat kecil di wilayah pesisir.

Made Suarjaya menjelaskan bantuan bibit Lele Dumbo yang akan diberikan kepada kelompok nelayan tradisional di dusun Lendang Jae Desa Lembar Timur Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat ini berjumlah 1750 ekor.

“Penyerahan bantuan bibit Lele Dumbo tersebut akan dilakukan esok (Senin, 24/02) sekitar pukul 09.00 Wita,” jelasnya.

Kasat Pol Airud Polres Lobar itu mengatakan bahwa penyerahan bantuan bibit Lele Dumbo ini akan dilakukan langsung olehnya dan akan diterima oleh ketua kelompok Jangkar Biru.

“Bantuan ini sebagai bentuk program peningkatan sumber daya ekonomi masyarakat kecil di wilayah pesisir,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Hari ini Korem 162/WB berusia 59 Tahun

Mon Feb 24 , 2020
GETNEWS.ID, Mataram – Hari ini merupakan puncak peringatan HUT Korem 162/WB yang dilaksanakan dengan acara syukuran di Aula Sudirman Makorem 162/WB jalan Lingkar Selatan nomor 162 Mataram, Senin (24/2). Acara syukuran yang dihadiri Gubernur NTB Dr. H. Zukieflimansyah, SE. M.Sc., mantan Danrem 162/WB Mayjen (Purn) TNI Heru Suryono, S.IP., dan […]