Kado HUT NTB dari Tim Pra Pon Tinju, 3 Emas 1 Perak

GETNEWS.ID, Bogor – Setelah diberangkatkan oleh Ketua Pertina NTB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., dengan menggelar upacara pemberangkatan di lapangan Makorem 162/WB Mataram pada hari rabu 11/12. Para atlet tinju NTB yang sudah berlaga di Pra PON yang berlangsung selama 9 hari di Bogor, Jawa Barat hingga 20 Desember 2019 ditutup.

Sebagai Manager Tim dari Kodim 1606/Lobar, Danramil Ampenan Kapten Inf. Jamuhur dan Enam atlet tinju ini didampingi 3 orang pelatih, Idris Abbas, Muhammad Ali dan Indah Dugi Cahyono.

Para atlet tinju NTB berhasil meraih hasil maksimal dengan perolehan 3 emas dan 1 perak.

Hasil 3 emas dan 1 perak ini, ungkap Kapten Inf. Jamuhur via WhatsApp adalah Kado untuk HUT NTB yang Ke-61 dan spesial untuk HUT Infateri Ke-71 dan Hari Juang TNI AD Ke-74 karena salah satu medali emas diraih oleh anggota Korem 162/WB Sertu Nasrudin yang meraih emas dikelas 91 Kg.

Perolehan medali emas lainnya diraih oleh Shinta Agustina yang bertarung dikelas 45 kg dan Karmila di kelas 54 kg, sedangkan perak diraih Riza Pastika dikelas 64 kg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kunjungi Lombok, Kepala BNPB RI ingatkan potensi bencana alam

Sun Dec 22 , 2019
GETNEWS.ID, Lombok Utara – Kunjungan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI Letnan Jenderal TNI Doni Monardo beserta rombongan di Dusun Karang Kates Desa Gondang Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara (KLU) disambut Ketua BPBD Provinsi NTB Akhsanul Khalid, S.Sos., Bupati KLU Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH., Dandim 1606/Lobar Kolonel […]