Dua atlet Tinju Putri NTB masuk Final

TNInspirasi – Para atlet tinju NTB yang dilepas oleh Ketua Pertina NTB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., dengan menggelar upacara pemberangkatan di lapangan Makorem 162/WB Mataram pada hari Rabu (11/12), kini sudah mulai memperlihatkan kemampuan mereka.

Didampingi Manager Tim dari Kodim 1606/Lobar, Danramil Ampenan Kapten Inf. Jamuhur dan 3 pelatih, Idris Abbas, Muhammad Ali dan Indah Dugi Cahyono beberapa atlet sudah masuk ke babak final seperti Shinta Agustin, dikelas 45 kg, Selasa (17/12).

Pada pertarungan pertama, Shinta Agustina yang bertarung dikelas 45 kg melawan petinju asal Jawa Timur meraih kemenangan. Begitu juga ketika dalam pertarungan kedua melawan petinju dari Sulawesi Selatan shinta agustina juga menang.

Setelah 2 kali pertarungan, dapat dipastikan Shinta Agustina masuk babak final dan menunggu jadwal bertarung.

Atlet putri Sarmila sudah dapat dipastikan pula masuk final di kelas 54 kg, setelah berhasil mengalahkan Kalimantan Barat dan Maluku Utara.

Untuk sementara Riza Pastika dikelas 64 kg di semi final akan melawan atlet Sulawesi Utara, begitu juga Nasrudin dikelas 91 kg di semi final akan bertarung melawan petinju asal Jawa Barat besok (18/12).

Dua atlet lainnya Yuda Wiranto yang bertanding di kelas 52 Kg, Furkan dikelas 60 Kg, mereka berdua harus rela menerima kekalahan dari petinju asal Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dandim 1606/Lobar Apresiasi Hasil Positif Tim Tinju NTB

Tue Dec 17 , 2019
TNInspirasi – Dandim 1606/Lobar Kolonel Czi Efrijon Kroll mengaku sangat bangga atas hasil positi yang diraih para atlet tinju NTB yang didampingi Manager Tim Danramil Ampenan Kapten Inf. Jamuhur dan 3 pelatih, Idris Abbas, Muhammad Ali dan Indah Dugi Cahyono beberapa atlet sudah masuk ke babak final seperti Shinta Agustin, […]