Usai penanganan dugaan kasus Pasar Sambelia, Kajari siap proses kasus lain

GETNEWS.ID, Lombok Timur – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lombok Timur Irwan Setiawan Wahyuhadi, menyampaikan usai penanganan Kasus dugaan korupsi pembangunan pasar Sambelia, kejaksaan akan kembali memproses kasus lain.

Diterangkan oleh Irwan “beberapa laporan masyarakat yang sudah masuk ke Kejaksaan Negeri Lombok Timur semuanya sedang dalam proses mengumpulkan bahan keterangan secara full data dan full backet” ucapnya pada wartawan dikantornya, Jum’at (13/12).

Meski demikian mengingat dari beberapa dugaan laporan masyarakat yang tengah ditangani oleh kejaksaan tersebut masih dalam proses full data dan full backet. Sehingga Kajari Lombok Timur enggan membeberkannya kepada wartawan.

“Belum boleh dibocorkan mas” singkatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ketua Forum Pemuda Kreatif : Mataram butuh perubahan

Sat Dec 14 , 2019
GETNEWS.ID, Mataram – Ketua Forum Pemuda Kreatif Kota Mataram, Tamhid mengatakan bahwa Mataram memang butuh perubahan sistem, baik dari pengelolaan pemerintahan yang selama ini dianggap pasif dan cenderung kurang melibatkan pemuda dalam pembangunannya. “Kesimpulan saya bahwa Mataram memang sangat butuh perubahan, hal ini saya dapatkan dari hasil diskusi kemarin, pada […]