Terciduk bawa 14 Kg Ganja, 3 orang ini diamankan BNNP NTB

GETNEWS.ID – Berawal informasi yang dihimpun dari sejumlah sumber yang dipercaya, BNNP NTB menerjunkan sejumlah personil  untuk melakukan penggerebegan di Terminal Bus Antar Provinsi Mandalika Mataram.

Kinerja Badan Narkotika Nasional (BNNP) NTB patut diacungi jempol, lantaran BNNP terbilang sukses mengungkap mata rantai pengiriman barang haram jenis Ganja yang didatangkan dari luar provinsi, Senin (02/12).

Hasil penangkapan yang terbilang cukup fantastis yang didapat jajaran BNNP NTB ini, dalam operasi yang di pimpin oleh Kasi Berantas, AKBP Denny Priadi berupa narkotika jenis ganja kering sebanyak 15 Kilogram.
 
Dalam press conferrence yang digelar langsung disalah satu hotel dikota Mataram, terkait penangkapan itu, Kepala BNNP NTB, Brigjen Pol Gede Sugianyar Dwi Putra membenarkan,  Bidang Pemberantasan telah melakukan operasi penyergapan dan berhasil mengamankan sebanyak 15 bal ganja kering.

“Hasil pengungkapan tadi malam oleh bidang pemberantasan diperoleh barang bukti yang berhasil diamankan berupa15 bal ganja kering dengan beratnya masing masing 1 kilogram,” Jelas Gd. Gianyar.

Penangkapan dilakukan terhadap Bandar Narkoba beserta Barang Bukti sebanyak 14 kg Ganja di Terminal Mamdalika, sedangkan pelaku berjumlah 4 Orang dan dibekuk oleh anggota BNNP NTB.

Para pelaku berangkat menggunakan Bus Antar Provinsi dari Surabaya dengan Tujuan Bima, berdasarkan informasi yang sudah dicek dan ricek, BNN NTB langsung melakukan penyergapan dan berhasil membekuk para tersangka diterminal Mandalika Mataram dan mengamankan barang bukti dikantor BNNP NTB.

Gianyar menambahkan, Sebanyak tiga tersangka saat ini diamankan dikantor BNN NTB, yang masing-masing berinisial ; Z, MI dan I, ketiga tersangka berjenis kelamin laki-laki, Dua Orang Warga Lombok dan Satunya merupakan warga Johar Baru Jakarta Pusat.

Sedangkan barang bukti, rencananya akan dibawa dan diedarkan disejumlah kawasan pariwisata di Bima untuk kebutuhan pesta perayaan malam pergantian tahun.*

Ach.S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Koramil Sambelia bersama warga tuntaskan rehab rumah korban puting beliung

Wed Dec 4 , 2019
TNInspirasi – Bencana alam puting beliung yang menimpa warga Desa Padak Guar Kecamatan Sambelia Kabupaten Lombok Timur pada Rabu (28/11/2019) lalu menyisakan kepedihan terhadap korban. Bantuan Pemda Lotim melalui Kodim 1615/Lotim, BPBD dan Dinas Sosial juga sudah diserahkan kepada yang berhak menerimanya. Namun masih menyisakan kerusakan pada rumah masyarakat yang […]