Tambah agenda terbang hingga 4 kali, Gubernur NTB : Terimakasih Air Asia

GETNEWS.ID  Maskapai Penerbangan Air Asia menambah jadwal penerbangan dari dan menuju Bandara Internasional Lombok (BIL) hingga 4 kali dalam seminggu. Gubernur NTB Zulkieflimansyah menyambut baik peningkatan pelayanan ini sebagai peluang besar untuk mendukung kunjungan wisata NTB.

“Terima kasih Air Asia. Investasi dan wisatawan akan sangat terbantu dgn adanya direct flight,” ungkap Bang Zul di laman Facebooknya.

Informasi yang dihimpun, Air Asia menambah agenda penerbangan ke sejumlah rute penerbangan dalam negeri. Seperti rute Lombok – Bali dan juga sebaliknya yang kini dapat terbang sampai 2 kali dalam seminggu dari yang sebelumnya sebanyak 1 kali saja.

Selain itu, Air Asia juga telah menambah penerbangannya dari Lombok menuju Surabaya sebanyak 4 kali seminggu, yang sebelumnya tak pernah teragenda. Begitu juga dengan Lombok menuju Yogyakarta yang ditambah menjadi 3 kali dalam seminggu dari yang sebelumnya, Air Asia hanya melayani dua kali rute penerbangan saja.

Sejumlah penerbangan langsung yang digagas Gubernur dan Wagub NTB, diantaranya Perth-Lombok, Jeddah-Lombok dan sejumlah penerbangan domestik. Selain itu, saat ini sedang diinisiasi penerbangan langsung dari Lombok ke Brunei Darussalam dan sebaliknya.

Hms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Rehab Rekon di KSB tercepat, Dandim : Berkat kerja keras

Wed Oct 30 , 2019
TNInspirasi – Kodim 1628/SB menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi proses percepatan Rehab Rekon di Wilayah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), yang dihadiri Waka Polres Sumbawa Barat, Kompol Teuku Ardiansyah. SH., Kalak BPBD KSB Ir H. Lalu Muhamad Ashar MM, Kasdim 1628/SB Mayor Inf. Achmad Nurodin Hidayat. S.Sos,. Kadis Koperindag KSB Ir. […]