Sambut Tahun Baru Hijriah, Korem 162/WB Gelar Yasinan dan Doa Bersama

TNInspirasi – Menyambut tahun baru Hijriah 1 Muharram 1441, Korem 162/WB menggelar acara Yasinan dan doa bersama dipimpin Paur Rohis Bintalrem 162/WB Lettu Inf Taofik di Masjid Assuhada Asrama Gebang Mataram, Sabtu malam (31/8).

Acara Yasinan dan doa bersama yang dilaksanakan sebelum dan setelah sholat Magrib berjamaah dihadiri Kepala Staf Korem 162/WB Letnan Kolonel Inf Endarwan Yansori, para Kasi dan pimpinan satuan dan seluruh anggota Korem, Kodim 1606/Lobar, Yonif 742/SWY dan Satdisjan se Garnizun Mataram.

Usai menggelar acara, Kasrem 162/WB mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan yasinan dan doa bersama. “Alhamdulillah walaupun sederhana, namun penuh khidmat dan khusyuk,” ujar Kasrem.

Menurutnya, pelaksanaan Yasinan dan doa bersama tersebut dilakukan dalam upaya memohon ampunan kepada Allah SWT atas dosa dan kesalahan selama satu tahun dan memohon segala amal ibadah yang sudah dilakukan diterima sebagai bekal diakhirat kelak.

“Kami berharap ditahun baru ini, kita bulatkan tekad dan niat untuk hijrah menjadi insan dan hamba yang lebih baik dari tahun sebelumnya,” tutup mantan Dandim Kupang tersebut.

Terpisah, Kepala Penerangan Korem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos., mengatakan kegiatan ini dilakukan diseluruh satuan jajaaran Korem sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan hidayah yang diberikan sekaligus dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Dengan semangat tahun baru 1441 Hijriah ini, kita dapat meningkatkan etos kerja disatuan dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ini Harapan Danrem 162/WB Pada Pembukaan The 6th APGN Symposium NTB

Tue Sep 3 , 2019
GETNEWS.ID – Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., menghadiri undangan pembukaan The 6 th Asia Pacific Georpark Network (APGN) Symposium di Rinjani Ballroom Hotel Lombok Raya Mataram, Selasa (3/9). Acara pembukaan The 6 th Asia Pacific Georpark Network Symposium diikuti ratusan peserta yang berasal dari 30 […]